SOLOPOS.COM - Moto G (ibtimes.com)

Solopos.com, MEXICO CITY – Diam-diam Motorola ternyata telah merilis Moto G Forte di Meksiko. Operator loakal, Nextel menyediakan produk ini dengan bundling penyimpanan data 50GB di Google Drive.

Teknoup, Kamis (3/4/2014), Rumor kemunculan Moto G versi tahan banting akhirnya terkonfirmasi setelah Motorola baru-baru ini merilis Moto G Forte di Meksiko. Perilisan Moto G Forte ini dilakukan bekerjasama dengan operator seluler setempat Nextel.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Moto G Forte  hadir dengan desain yang sama dengan Moto G standar, tetapi dilengkapi dengan lapisan karet yang disebut dengan Moto G Grip Shell.Smartphone Moto G biasa juga dapat menggunakan lapisan karet tersebut dengan membeli aksesoris Moto G Grip Shell langsung ke Motorola.

Tak diketahui apa fungsi utama dari Moto G Grip Shell selain sebagai cover smartphone Moto G. Smartphone Moto G Forte ini tak memiliki kemampuan tahan air dan debu seperti rumor yang sempat beredar beberapa waktu lalu. Spesifikasi teknis Moto G Forte sama dengan Moto G standar.

Motorola Moto G Forte dipersenjatai oleh layar sentuh berukuran 4,5 inci yang mengusung resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 329 piksel per inci dan telah menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Sektor dapur pacu, smartphone Motorola Moto G Forte ini ditenagai olehchipset Qualcomm Snapdragon 400 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 305 dan didukung oleh memori RAM sebesar 1GB.

Perbedaan dengan versi reguler yang paling menonjol adalah Moto G Forte tahan banting ini punya penutup belakang yang dibandrol 14,99 dolar AS.

Nextel menjual Moto G Forte dengan harga gratis jika mengikat kontrak. Selain itu pengguna akan memperoleh penyimpan gratis di Google Drive sebesar 50GB. Sayangnya, tidak diketahui kapan Moto G Forte ini akan dijual secara luas. Begitu pula dengan bandrol resminya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya