SOLOPOS.COM - Nokia misterius yang dibocorkan @evleaks (Twitter.com)

Solopos.com, SOLO – Akun Twitter @evleaks kembali merilis gambar mengejutkan. Kali ini akun yang rajin berbagi bocoran gadget via internet I ini merilis gambar perangkat Nokia misterius yang diklaim dual-SIM. Akun @evleaks dalam postingan itu juga menyertakan pertanyaan menggelitik, “Benda apa ini? edisi SIM ganda.”

Dilansir PhoneArena, Senin (3/2/2014), beberapa orang memperkirakan bahwa gadget tersebut adalah sebuah tablet jika melihat faktor bentuknya, sementara yang lain menyebutkan sebagai sebuah ponsel Android AOSP. Namun demikian, jika dibandingkan antarmuka yang ditampilkan, terlihat ada kemiripan dengan antarmuka Asha UI 2.0 sehingga handset tersebut diperkirakan Nokia Asha 504.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Layar handset tersebut diperkirakan berukuran 3,2 inci -3,5 inci. Terlihat juga Bing menjadi mesin pencari default di handset tersebut seperti pada seri Asha lain. Sampai sekarang belum ada konfirmasi dari pihak terkait. Nama dan spesifikasi jelas perangkat itu masih misterius.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya