SOLOPOS.COM - Nokia Lumia 1020 (Nokia.com)

Solopos.com, PIRKANMAA – Smartphone baru dirilis Nokia. Nokia merilis sebuah video iklan komersial menarik untuk mempromosikan Lumia 1020. Dalam video diklaim kualitas foto Nokia Lumia 1020 akan setara dengan foto dari kamera DLSR.

Dilansir GSMArena, Senin (27/1/2014),  kamera memang  jadi andalan perangkat Lumia 1020 ini. Dalam video iklan itu kamera Digital Single Lens Reflect (DSLR) digambarkan terlalu ribet dan tidak praktis ketika digunakan untuk mengambil gambar, seperti ketika mengambil gambar-gambar landmark di dunia semisal Menara Eifel atau Patung Liberty.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Iklan itu diklaim direkam melalui kamera Nokia Lumia 1020. Menurut Nokia, kamera pada Lumia 1020 mampu diandalkan dan bisa menggantikan fungsi kamera DSLR.

Teknoup, Senin (27/1/2014), iklan menonjolkan keunggulan Lumia 1020 yaitu kamera PureView 41 megapiksel yang disandangnya. Nokia beberapa waktu yang lalu telah menyebar update firmware Lumia Black yang ditujukan untuk membuat Lumia 1020 memakai algoritma seperti Nokia 808 PureView.

Update tersebut menjadikan gambar yang dihasilkan menjadi lebih alami, lebih detail, namun dengan noise yang lebih sedikit.

Di Amerika Serikat Nokia Lumia 1020 dijual dengan harga hanya US$49,99 dengan bundling operator seluler. Jika dirupiahkan nominalnya nyaris Rp6 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya