SOLOPOS.COM - Ilustrasi Iphone 6 (Phonearena)

Solopos.com, SOLO – Smartphone baru segera meluncur. Apple produses Iphone akan merilis produk barunya. Setelah beredar kabar bahwa Samsung akan menghadirkan ponsel dengan layar sampul tiga sisi tahun depan.

Ternyata desain ini telah diikuti oleh Apple yang ternyata juga berencana menghadirkan konsep yang sama untuk produk terbarunya Iphone 6 tahun depan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikutip phonearena, Sabtu (23/11/2013), desainer Iskander Utebayev mengatakan Iphone 6 akan menggunakan layar sampul tiga sisi yang  akan mengesankan efek lebih nyata. Dua layar baru tersebut akan ditempatkan di sisi kanan dan kiri ponsel.

Sebelumnya Iphone selalu memiliki bentuk yang hampir sama seperti pada  IPhone 5S. Apple tampaknya akan membuat desain yang berbeda dari sebelumnya dengan menghadirkan layar lebih besar. Menurut berita yang beredar, Apple telah mengembangkan smartphone dengan ukuran 4,9 inci yang akan dipasarkan tahun depan.

Tentunya ini menjadi kabar gembira bagi para pencinta Iphone yang menginginkan layar lebih besar. Pengembangan layar dengan tiga sisi tampaknya memang bukan seperti desain Apple, tapi tak ada salahnya jika Anda tetap menantikan kabar baik Iphone untuk meluncurkan produk layar lebar dengan tiga sisi yang segera meluncur tahun 2014 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya