SOLOPOS.COM - ilustrasi iPhone 5s

Solopos.com, SOLO – Apple dikabarkan telah meningkatkan produksi smartphone barunya iPhone 5S sebesar 75 persen. Hal ini dilakukan untuk melayani permintaan pasar yang begitu besar.

Dilansir Mac Rumors, Rabu (19/10/2013), peningkatan produksi ini terbilang bombastis. Namun hal ini tidaklah mengherankan karena 5S disebut-sebut sebagai ponsel dengan kemampuan paling menakjubkan

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Analis menyebut, kemampuan yang menawan inilah yang membuat ponsel pintar dengan prosessor A7 ini laris manis meski terbilang cukup mahal. Berbeda jauh dengan ‘saudara kembarnya’ iPhone 5C yang jeblok di pasar gadget dunia.

iPhone 5S semakin populer dengan dukungan dari sejumlah analis yang menyebutnya sebagai ponsel pintar tercepat sedunia.

Seperti dilansir Daily Mail, Kamis (17/10/2013), mengutip penelitian yang dirilis Majalah Which? menyebut ponsel keluaran terbaru dari Apple ini lebih cepat dibanding ponsel mutakhir lain.

Apple Iphone 5S menduduki peringkat teratas untuk posel tercepat, disusul LG G2 di urutan kedua, dan Samsung Galaxy S4 di urutan ketiga, HTC One diurutan keempat setara dengan Iphone 5C. Samsung Galaxy S4 mini berada di posisi kelima.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya