SOLOPOS.COM - Z3 a.k.a Blackberry Jakarta (n4bb.com)

Solopos.com, WATERLOO – Situs update berita Blackberry, N4BB Minggu (17/2/2014) kembali memberikan berita terbaru Blackberry Jakarta. Dikatakan perangkat ini nantinya akan hadir dengan nama Blackberry Z3 dan dibandrol hanya 1,5 juta.

N4BB dalam sebuah lansiran juga memberikan penampakan Blackberry Jakarta. Ponsel rakitan Foxconn ini hadir dengan desain sederhana. Dalam gambar itu terlihat Blackberry Jakarta menggunakan tombol layar sentuh.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Tidak tampak keyboard Qwerty dalam ponsel itu. Smartphone ini mengusung layar sentuh secara penuh. Situs tersebut menyebut perangkat ini akan berjalan dengan menggunakan OS versi terbaru, yaitu BlackBerry 10.2.1 yang baru dirilis beberapa waktu lalu.

Secara lengkap, belum ada yang bisa memastikan rincian spesifikasi BlackBerry Jakarta. Namun yang pasti, handset ini akan ‘berperang’ di barisan entry-level. Rencananya, BlackBerry Jakarta akan dirilis pada tanggal 24 Februari nanti, tepatnya gelaran Mobile World Congress (MWC) 2014 di Barcelona, Spanyol.

Diberitakan sebelumnya Blackberry Jakarta akan hadir dengan harga Rp 2,5 juta seperti diisyaratkan CEO Blackberry John Chen. Versi N4BB menyebutkan bandrol Rp 1,5 jutaan. Sayangnya harga pastinya masih harus menunggu MWC.

CrackBerry, Kamis (13/2/2014) mengutip GeekBench melaporkan Blackberry yang telah ditangani pabrik perakitan Foxconn ini didukung prosesor dual core buatan Qualcomm yaki chipset Snapdragon Plus. Perangkat ini nantinya akan memiliki kecepatan sampai 1,19 GHz.

Prosesor ini juga akan didukung GPU Adreno dengan RAM 1,5GB. Sedangkan untuk sistem operasinya akan berjalan dengan BlackBerry 10.2.1. Sayangnya belum ada detail informasi mengenai layar, kamera atau baterai masih belum bisa diketahui.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya