SOLOPOS.COM - Nokia Android, Normandy (Techradar.com)

Solopos.com, NEW YORK–Perangkat Android pertama Nokia, Nokia Normandy dan Nokia X akhirnya menampakkan diri. Lewat sebuah video di situs Youtube, desain dan tampilan body kedua smartphone ini diperagakan.

TechRadar (23/1/2014), melansir sebuah video konsep Nokia Normandy dan Nokia X. Video ini sekaligus mempertegas rumor sebelumnya yang menyebut Nokia akan merilis perangkat dengan sistem operasi Android pertama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Video tersbut menjelaskan tampilan Normandy yang akan mengusung body dengan bahan polucarbonate. Ponsel ini juga diperkenalkan dual SIM dan mengusung tampilan antar muka yang unik.
Tampilan Android dan tile Metro UI khas Wiindows Phone membuat Anda merasakan smartphone sepintar Android dan secantik Windows.

Selain itu, dalam video ini juga disebutkan jika nantinya Nokia Normandy atau Nokia X akan dilengkapi aplikasi seperti Nokia Pro Camera seperti yang disematkan di beberapa perangkat Nokia Lumia kelas atas.

Sebelumnya dikabarkan Normandy akan hadir di pasaran dengan mengusung spesifikasi seperti prosesor Qualcomm Snapdragon 200 SoC, layar berukuran 4 inci FWVGA, kamera 5MP dan operating system Android 4.4.1 KitKat.

Rumor yang beredar juga memprediksikan jika Nokia Normandy atau Nokia X ini akan melenggang ke pasaran dengan harga Rp 1,5 jutaan dan pertama dirilis pada ajang MWC 2014 pada 24 Februari 2014 mendatang.

Berikut tampilan Normandy seperti dirilis TechRadar di situs Youtube, Jumat (24/1/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya