SOLOPOS.COM - Oppo Joy (oppo.com)

Solopos.com, SOLO – Oppo lagi-lagi menggelontorkan smartphone murah dengan spesifikasi wah. Oppo Joy telah hadir di pasaran akhir April 2014 lalu dan akan jadi ponsel kelas premium Oppo dengan banderol harga Rp1,6 juta.

Dilansir Teknoup, Jumat (2/5/2014), Oppo Joy telah diperkenalkan PT. Indonesia Oppo Electronics. Ponsel pemilik kode produksi R1001 ini telah hadir di seluruh pusat penjualan produk-produk Oppo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Oppo Joy mengusung prosesor Mediatek MT6572 Dual Core 1.3 GHz dengan sistem operasi ColorOS 1.0 berbasis Android Jellybean 4.2. Ponsel yang mengisi kelas entry level ini dilengkapi dengan kamera belakang 3 MP dan kamera depan 0,3 MP.

Oppo Joy menghadirkan fitur khas smartphone Oppo seperti Off-screen gesture. Gesture panel pada Joy dapat dimodifikasi sebanyak 13 gesture yang akan memberikan kemudahan pada pengoperasian ponsel.

Oppo Joy mendukung fitur gloves mode, yakni fitur dimana pengoptimalan layar sentuh saat menggunakan sarung tangan. Peningkatan teknologi layar ini memberikan kemudahan pengguna untuk menggunakan Joy kapanpun dan dalam kondisi apapun.

Joy memiliki dua slot kartu SIM (mini/micro) yang mendukung layanan 3G, pengguna dapat memilih penggunaan layanan panggilan, perpesanan dan jaringan 3G. OPPO Joy dilengkapi dengan fitur Data Monitoring dan Data Saving, untuk memantau dan menghemat penggunaan jaringan data.

Oppo Joy juga memperkenalkan teknologi baru yang disebut HotKnot Technology, yakni teknologi yang memungkinkan transfer data dengan menempelkan layar ponsel anda ke layar ponsel penerima, HotKnot akan langsung mengirim file dengan kecepatan yang setara dengan kecepatan transfer Wifi. Dengan teknologi ini pengguna dapat berbagi file dengan teman dengan cara yang lebih praktis dan cepat.

Spesifikasi Oppo Joy

Spesifikasi Oppo Joy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya