SOLOPOS.COM - Smartfrend Android

Solopos.com, SEMARANG—PT Smartfren Telecom (Tbk) meluncurkan tiga varian baru Andromax, yakni Smartfren Andromax T, Smartfren Andromax Tab 8.0, dan Andromax Z. Peluncuran ketiga varian terbaru tersebut merupakan komitmen Smartfren untuk menghadirkan perangkat berkualitas degan harga terjangkau dan dukungan konektivitas yang andal.

“Melalui peluncuran varian ini, kami ingin memberikan pilihan terbaru smartphone yang didukung dengan paket Smartplan yang dapat menunjang gaya hidup mobile pelanggan,” ujar Regional Head Smartfren Central Java dan Kalimantan, Aris A. Martoko, melalui siaran pers yang diterima Solopos.com, Selasa (26/11/2013).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Aris menjelaskan Andromax T merupakan smartphone yang stylish dengan ketebalan 7,8 mm dan memiliki spesifikasi dan fitur lengkap. Produk tersebut ditawarkan dengan harga Rp1,8 juta dan mendapat gratis paket data sebanyak 1.5 GB, bonus gratis telepon ke semua pelanggan Smartfren, 20 menit telepon ke seluler lain dan 60 SMS selama 30 hari.

Andromax Tab 8.0 hadir dengan fungsi multimedia khas tablet yang dapat membantu pengguna mobile dalam mendukung rutinitas kerja, hiburan dan bermain game. Smartphone ini ditawarkan dengan harga Rp2,35 juta dengan gratis paket 12 GB selama 12 bulan. Sedangkan Andromax Z dilengkapi layar 5.5 inci dan prossesor Quad Core 1.5GHz. Produk ini dibanderol harga Rp2,8 juta dan gratis paket smartplan Rp50.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya