SOLOPOS.COM - Huawei G750 (Logeekamente.com)

Solopos.com, SOLO—Smartphone baru dari Huawei segera dirilis. Sebuah berita yang diterbitkan oleh sebuah media di China ungkap spesifikasi produk terbaru Huawei.  Foto-foto yang beredar membocorkan bahwa Huawei G750 telah menggunakan Mediatek MT6592 atau setara prosesor octa core.

Seperti dilansir phonearena, Kamis (28/11/2013), dengan didukung prosesor octa core tentunya akan berpengaruh besar terhadap kinerja dari produk ini. Kinerja akan lebih cepat ketika digunakan untuk membuka berbagai aplikasi, contonya bermain game, browsing, maupun untuk memutar video dengan resolusi tinggi yang tentunya bukan lagi menjadi masalah lagi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebenarnya produk ini bukan menjadi produk yang pertama dari Huawei yang mengusung octa core, sebelumnya, Huawei telah meluncurkan produk Huawei Glory 4 yang memiliki spesifikasi hampir mirip dengan Huawei G750.

Spesifikasi lebih lanjut tentang produk Huawei G750 adalah smartphone ini akan dilengkapi dengan layar sebesar 5,5 inci namun dengan resolusi yang sedikit mengecewakan 720×1280. Ponsel yang cukup berkelas ini seharusnya mampu memberikan resolusi yang lebih besar dari angka itu.

Ponsel pintar ini juga akan didukung Android 4.2.2 dengan RAM 2 GB dan memori internal mencapai 32 GB. Kamera yang ditambahkan memilki kualitas yang cukup baik yakni kamera belakang sebesar 13 MP dan 5 MP dibagian depan.

Spesifikasi tersebut memang sangat mirip dengan Huawei Glory 4 hingga banyak anggapan yang mengatakan bahwa Huawei G750 dan Huawei Glory 4 merupakan produk yang sama. Tapi terlepas dari anggapan itu, Huawei seakan menunjukkan bahwa mereka telah memproduksi ponsel dengan prosesor octa core.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya