SOLOPOS.COM - Ilustrasi Iphone 6 (iphone6g.fr)

Solopos.com, NEW YORK – Jebloknya penjualan Iphone 5C membuat Apple berhenti memproduksi smartphone kembaran Iphone 5S ini. Kebijakan ini akan diterapkan saat Iphone 6 rilis. Apple akan memaksimalkan produksi Iphone 6.

Iphone 5C terbukti tidak dapat bersaing dengan ponsel di kelasnya. Perangkat ini menunjukkan hasil tidak memuaskan dibanding “saudara kembarnya” Iphone 5S. Dilansir South China Mornig Post, Rabu (12/2/2014), smartphone ini akan jadi “korban” perilisan smartphone baru Apple, Iphone 6.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Iphone 6 nantinya akan mengambil alih jatah pasar dan biaya produksi Iphone 5C. Apple mengatakan ini langkah paling tepat untuk tetap mempertahankan keuntungan.

Ekspedisi Mudik 2024

Iphone 5C jadi celah bagi Apple diantara produk-produknya yang mulai banyak diminati termasuk di China dan India. Seperti diketahui China dan India adalah pasar potensial yang sulit dikuasai Apple.  Berkat Iphone 5S, Apple sumringah mampu menguasai dua negara itu.

Chief Executive Office (CEO Apple), Tim Cook menegaskan bahwa Apple tidak akan mencoba langkah baru dengan meluncurkan smartphone yang dibanderol lebih murah dibanding Iphone 5C ke pasaran di masa mendatang.

Tim Cook menyebut kesuksesan Iphon 5S telah membuat saudara kembarnya itu kurang diperhatikan. Kemewahan iPhone 5S memang menyilaukan mata. Perangkat ini hadir di pasaran dengan mengusung fitur menawan seperti sensot sidik jari dan prosesor 64-Bit.

“Saya pikir Iphone 5S membuat orang benar-benar tertarik terutama dengan fitur sensor sidik jari dan saya pikir fitur unik lain dari 5S membuatnya bisa menarik lebih banyak perhatian dan angka penjualan yang lebih tinggi,” katanya.

Terkait Iphon 6, pihak Apple masik menutup rapat mengenai detailnya. Apple hanya menyebut akan menghadirkan inovasi yang akan jadi tren untuk smartphone lain. Salah satu rumor menyebut ponsel ini akan mengusung layar tiga sisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya