SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

 

Harianjogja.com, JAKARTA — iPhone 6 akan punya kejutan lain pada saat pengumuman 9 September 2014. Desas-desusnya, Apple akan menghadirkan iPhone 6 dengan versi memori 128GB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Isu ini sebelumnya sudah pernah berhembus, karena memang salah satu masalah utama yang terjadi di pengguna iPhone adalah soal kapasitas memori yang tidak bisa ditambahkan lagi alias mentok.

Ekspedisi Mudik 2024

Kabar ini semakin mendekati kenyataan karena, GeekMobile menemukan dokumen yang mendukung bahwa akan ada iPhone 6 128GB. Masalah lainnya, bila ini benar diwujudkan, dokumen lain juga memastikan bahwa iPhone 6 versi 32GB bakal dihilangkan.

Artinya ada kemungkinan, iPhone 6 akan tetap hadir dalam tiga versi, yakni 16GB, 64GB dan 128GB. Demikian yang detikINET kutip dari PC Author, Senin (25/8/2014).

Menurut dokumen, chip flash storage iPhone 6 128GB akan dibuat oleh Toshiba, sedangkan 16GB dan 64GB akan dilakukan oleh Hynix, Nynix, dan SanDisk.

Ini bukan pertama kalinya, iDevice mempunyai kapasitas 128GB. Sebelumnya, iPad juga mempunyai versi 128GB.

Dengan kemunculan iPhone 6 128GB maka tentu saja tidak akan jadi masalah besar bagi pengguna untuk memasukkan segala macam file miliknya tanpa harus khawatir kehabisan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya