SOLOPOS.COM - Asus Zenfone Neo 1 (Phonesreview.co.uk)

Smartphone terbaru tengah digarap Asus. Rumornya, perusahaan Taiwan itu akan menciptakan Asus Zenfone Neo 1.

Solopos.com, SOLO – Setelah merilis Zenfone 2, Asus dikabarkan kembali menggarap smartphone terbaru. Hal tersebut diperkuat dengan beredarnya konsep smartphone bernama Asus Zenfone Neo 1 itu.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Seperti dilansir Phonesreview.co.uk, Jumat (15/5/2015), konsep itu muncul dari desainer Janish Kolakkattil. Asus Zenfone Neo 1 mengusung desain unibody menggunakan bahan alumunium. Smartphone terbaru itu tampak elegan dengan desain tersebut.

Selain itu Asus Zenfone Neo 1 juga bakal memiliki kualitas suara yang jernih serta bezel yang tipis. Smartphone terbaru itu akan menggunakan layar 5,2 inci dengan resolusi full HD. Layar tersebut sudah mendapat perlindungan dari Gorilla Glass 4.

Sementara prosesor yang digunakan adalah Octa Core Intel Atom Z3580. Prosesor itu akan dipasangkan dengan RAM sebesar 4 GB. Asus Zenfone Neo 1 juga akan dibekali dengan memori internal 32 GB.

Mengenai kamera, Asus Zenfone Neo 1 dibekali dengan kamera belakang 16 megapiksel dengan triple flash LED serta kamera depan 8 megapiksel. Smartphone terbaru itu juga akan memiliki baterai berdaya 2.930 mAh dan menjalankan OS Android Lollipop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya