SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA: Smartfren Wide, produk bundling terbaru Smartfren dan ZTE ikut meramaikan pasar gadget Android CDMA tanah air.

Ponsel yang dibundling dengan kartu perdana Smartfren Social ini memiliki keunggulan layar lebar berukuran 3,5 inchi dan multitouch. Selain itu, paket bundling ini memungkinkan pelanggan untuk memperoleh layanan data gratis selama sebulan dengan 700 MB data, 15.000 SMS dan 2.000 menit bicara.

Promosi Wealth Management BRI Prioritas Raih Penghargaan Asia Trailblazer Awards 2024

“Karena bundling dengan SP Social, maka include Facebook dan Twitter gratis selama masa aktif,” terang Area Sales Manager Yogyakarta, Koko Sadiatmoko saat mengenalkan produk terbaru ini di Omah Djowo Resto, Rabu (8/6).

Ponsel ini dilengkapi dengan fitur seperti MyCash yang memungkinkan pengguna melakukan transaksi perbankan, Smartfren Backup yang mempermudah sinkronisasi semua kontak dalam phonebook, GueBanget.com untuk layanan video streaming, Smartfren musik untuk mengunduh lagu asli dan games seru berupa Papaya Pet.

“Tak hanya itu, dengan adanya Wi-Fi Tethering Capability, ponsel ini juga bisa menjadi hotspot untuk lima peralatan elektronik sekaligus dengan jangkauan 10 meter,” imbuhnya.

Produk ini ditawarkan dengan beberapa pilihan paket yakni paket harian Rp3.000 per hari dengan gratis 30MB data, 500 SMS per hari dan 60 menit bicara serta paket bulanan berupa Rp50.000 dengan gratis 700MB data, 15.000 SMS dan 2.000 menit bicara ke sesama.

“Produk ini sudah bisa diperoleh di Festival Komputer Indonesia di JEC dengan harga Rp1,65 juta dan bisa dicicil selama enam bulan bagi pengguna kartu kredit BCA dan Mandiri. Sekitar 500-1.000 ponsel akan kami distribusikan untuk area Jogja,” ujarnya. (Harian Jogja/Intaningrum)

Foto Ilustrasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya