SOLOPOS.COM - Ilustrasi gadget mediun low Smartfren (JIBI/Kabar24/Dok.)

Smartfren (Foto: JIBI/kabar24)

SEMARANG-Guna menggenjot penjualan diakhir tahun 2012, Smartfren meluncurkan produk baru telepon seluler (ponsel) Xstre@m EV-DO Hotspot.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Regional Head Smartfren Centra Java, Ari Martoko, mengatakan produk ponsel baru ini memperkenalkan fitur EV-DO Wi-Fi Hotspot tethering. ”Pemilik Xstre@m EV-DO Hotspot tethering dapat berbagai koneksi internet sampai lima pengguna pada saat yang bersamaan,” katanya di Semarang, Senin (26/11/2012).

Dengan menggunakan teknologi berbasis CDMA 2000 1X EV-DO Rev. A (3.5 G), sambung dia, Xstre@m EV-DO Hotspot merupakan ponsel CDMA pertama di Indonesia yang mengusung kemampuan hotspot. Meski memiliki fasilitas canggih, ujar Ari, harganya cukup terjangkau bagi konsumen Jawa Tengah yakni Rp399.000 unit.

”Harga ini sudah bundling dengan kartu perdana Smartfren, termasuk paket data gratis 12GB, free akses Facebook dan Twitter, free on-net dengan masa berlaku 365 hari,” bebernya.

Serta dilengkapi fitur pendukung seperti, MP3 dan MP4, kamera, FM radio, dan bluetooth.
Dengan hadirnya ponsel baru ini, dia, berharap akan memudahkan pengguna dalam berbagai koneksi, menikmati sajian audio video streaming, browing internet dan layanan lainnya.

”Ini merupakan salah satu komitmen Smartfren untuk terus menghadikan beragam produk berkualitas dan inovatif dengan harga terjangkau,” katanya.

Mengenai target penjualan, Ari menyatakan bisa menjual sebanyak-banyaknya. ”Harganya cukup terjangkau, dengan fasilitas lengkap tentu menjadi pilihan pengguna pensel,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya