SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, JOGJA– Ditengah marakanya isu penutupan jaringan CDMA di Indonesia, Smartfren justru merilis empat produk smartphone terbaru. Masing-masing Smartfen Andromax C2, G2, i3 dan i3S.

Menurut Regional Head Smartfren DIY, Jateng dan Kalimantan Aris A Martoko, pihaknya tidak terpancing dengan isu-isu rencana penutupan jaringan CDMA di Indonesia. Terbukti dengan dilepasnya empat produk baru smartfren ke pasar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Isu penutupan jaringan CDMA juga dibantah dengan tingginya kepercayaan penjualan Smartfren dari para penjual. Kami pun melepas produk-produk baru ini untuk membuktikan itu,” ungkap Aris di sela peluncuran keempat produk tersebut di Hotel Jambuluwuk Jogja, Kamis (30/4/2014).

Selain didukung fitur terkini keempat produk baru tersebut juga mendapat dukungan paket data dan konektivitas Ev-Do. Keempat produk tersebut, dihadirkan untuk menjawab permintaan terhadap smartphone multimedia yang diinginkan masyarakat.

“Saat peluncuran kempat produk ini bersama para penjual beberapa waktu lalu, selama dua setengah jam sebanyak 112 paket semua terjual dengan nilai Rp11,5 miliar. Bayangkan,” tandas Aris

Jika seri terbaru Andromax C2 dibekali fitur-fitur canggih dengan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean berharga Rp749.000, Andromax G2 hanya dibanderol dengan harga Rp1,19 juta. Andromax seri i3 dan i3S mengusung desain yang elegan, kasual dan professional dibanderol Rp1,49 saja. Setiap pengguna produk anyar tersebuta juga langsung mendapat paket gratis data 600 MB selama 7 hari.

Selain keempat produk tersebut, Smartfren juga mengeluarkan produk data terbaru berupa mini router. Apalikasi ini memungkinkan pengguna berselancar di dunia maya sekaligus sebagai wireless storage dan power bank.

“Produk ini belum dirilis langsung ke pasar, meskipun banyak permintaan dari masyarakat. Harganya sangat murah hanya Rp449.000 saja dengan empat keunggulan yang dimiliki,” tukasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya