SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA – Smartfren sebagai penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi EV-DO Rev. B fase 2 di Indonesia, Jumat (1/2/2013) meluncurkan secara resmi portfolio produk terbaru dari lini seri Andromax yaitu, Smartfren Andromax U.

Produk ini memiliki penampang layar yang lebih besar dengan layar One Glass Solution seluas 4,5 wide screen, didukung dengan IPS displat 540×960 pixel. Smartfren Andromax U juga dilengkapi dengan beragam keunggulan multifungsi dan teknologi terdepan serta harga yang terjangkau.

Promosi Jaga Keandalan Transaksi Nasabah, BRI Raih ISO 2230:2019 BCMS

Deputy CEO Commercial Smartfren, Djoko Tata Ibrahim mengungkapkan seri Andromax merupakan salah satu lini produk unggulan Smartfren dan telah menuai kesuksesan dalam setiap peluncuran produk terbarunya dan terus mendapatkan respon positif dari pelanggan.

“Karenanya kami kembali dengan mempersembahkan lini produk terbaru dari Andromaxini yang dilengkapi dengan fitur dan teknologi terkini dengan harga terjangkau, sehingga bukan saja memberikan kemudahan akses mobile data bagi pelanggan, lebih dari itu Andromax U dapat menjadi teman dalam gaya hidup mobile mereka,” ujar Djoko dalam pernyataan persnya kepada harianjogja.com.

Smartfren Andromax U merupakan ponsel pintar dual on berbasis sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Smartphone ini memiliki fungsi ganda dalam satu unit yaitu dual card slot (Micro RUIM + SIM), dual on stand by EV-DO + GSM. Hal ini dimungkinkan dengan prosesor Dual Core 1,2 Ghz Qualcomm Snapdragon MSM8625. Layarnya lebih besar seluas 4.5” dengan IPS display 540×960 pixels.

Paket Smartfren Andromax U bersama kartu perdana Smartfren ditawarkan dengan harga Rp1.599.000 (termasuk PPN) dan mendapatkan bonus volume data sebesar 12 gigabyte dengan melakukan pengisian ulang minimal Rp50.000 dan berlaku untuk 12 kali top up selama setahun dengan bonus yang berlaku hingga 15 hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya