SOLOPOS.COM - Seorang Sales Promotion Girl memamerkan Andromax G2 QWERTY. Produk terbaru Smartfren ini dilengkapi dengan dua pilihan, keyboard layar sentuh berukuran 3,5 inchi dan permanen QWERTY keyboard. (JIBI/Harian Jogja/Smartfren)

Harianjogja.com, JOGJA– Untuk memenuhi keinginan pengguna smartphone QWERTY keyboard, Smartfren merilis produk terbarunya Andromax G2 Touch Qwerty. Sesuai dengan namanya, varian ini dilengkapi dengan dua pilihan.

Selain bisa menggunakan keyboard layar sentuh berukuran 3,5 inchi, pengguna bisa memilih permanen QWERTY keyboard. Produk ini menjadi produk pertama keluarga Andromax yang menggunakan layar sentuh dengan QWERTY keyboard.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Produk ini kami luncurkan untuk memberikan pilihan aksesibilitas ketika menggunakan smartphone,” ujar Sukaca Purwokardjono, Head of Smartphone Smartfren, Jumat (29/8/2014).

Bagi yang senang menggunakan perangkat kami untuk chatting via social media, katanya, kehadiran QWERTY keyboard pada smartphone itu berguna untuk menghindari terjadinya salah ketik atau typo. Selain itu, pihaknya juga membekali Andromax G2 Touch Qwerty dengan layar sentuh yang menjadi ciri khas dari keluarga Andromax selama ini.

“Ini penting dilakukan agar para pelanggan kami tetap dapat dengan nyaman berseluncur di dunia maya, melalui jaringan EVDO milik kami,” jelas Sukaca.

Selain keunggulan dari sisi aksesibilitas, Smarfren juga membenamkan keunggulan lain pada produk ini. Misalnya, sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean (dapat di-upgrade ke OS Android 4.4 Kit Kat) dengan prosesor Cortex A7 Snapdragon Dual Core 1.2Ghz, kamera belakang beresolusi 5MP auto focus dengan LED Flash dan kamera depan beresolusi 1,3MP. Untuk sisi entertainment, Andromax G2 Touch Qwerty dilengkapi dengan prosesor grafis Adreno 302. Selain itu sistem audio Snapdragon Audio+, Andromax G2 Touch Qwerty dapat memberikan pengalaman mendengarkan audio yang lebih menarik.

Produk ini hadir dengan kapasitas baterai 1.750mAh dan sistem Snapdragon Quick Charge. Andromax G2 Touch Qwerty mempunyai tiga pilihan warna yaitu hitam, merah dan putih serta ditawarkan dengan harga Rp999.000,- (termasuk PPN) bersama kartu perdana Smartfren dan pengguna langsung mendapatkan paket gratis data 600 MB selama 7 hari setelah aktivasi. (Abdul Hamied Razak/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya