SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/wordpress.com)

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/wordpress.com)

JOGJA—Layanan servis smartphone BlackBerry tercepat hanya 25 menit hadir di Ambarukmo Plaza Jogja.

Promosi Wealth Management BRI Prioritas Raih Penghargaan Asia Trailblazer Awards 2024

Layanan servis tercepat ini dapat ditemui di Galery 25 Minutes BlackBerry yang ada di lantai dasar Ambarukmo Plaza. Galery 25 Minutes dihadirkan oleh CV. Sinar Surya yang merupakan distributor provider berbasis CDMA Smartfren. Karenanya, outlet ini tak hanya menerima servis handphone, namun ikut memasarkan BlackBerry dengan layanan CDMA dari Smartfren.

Owner Galery 25 Minutes, Werry kepada wartawan di sela-sela pembukaan galerinya, Jumat (9/11) menyatakan, Galery 25 Minutes di Amplaz merupakan satu-satunya di Jogja. “Ini galeri yang ke delapan secara nasional. Di Semarang ada satu, Solo satu Jogja baru kali ini,” ujarnya.
Werry mengklaim, banyak keunggulan layanan Galery 25 Minutes dibanding outlet servis center lainnya. Pertama soal kecepatan, dikerjakan maksimal hanya 25 menit. Kalaupun kerusakan yang terjadi parah maka perbaikan dilakukan maksimal 2×24 jam. Keistimewaan lainnya karena proses servis dilakukan di hadapan pelanggan sehingga tahu persis kerusakan yang terjadi. “Sedangkan software garansi tujuh hari. Software anti jam pasir karena kita punya standar dari RIM. Ada perhitungan kapasitas memori dan sebagainya jadi aman dipakai karena orang pakai BB bukan untuk lemot,” katanya.

Terpisah, Regional Head Central Java Smartfren Aris Martoko mengatakan, mulai 2013 mendatang Smratfren akan fokus mengeluarkan gadget melihat perkembangan layanan data yang pesat saat ini.

“Secara data kami yang terbaik dengan jaringan dan bandwidth yg besar. Kalau kita tahu masyarakat di Jogja segmentasi pengguna internet data sangat tinggi, itulah yang membuat kami mengeluarkan produk inovatif dengan harga murah,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya