Smartfren Janjikan 4.000 Lebih BTS Baru di Jateng

PT Smartfren Telecom Tbk. menargetkan membangun lebih dari 4.000 base tranceiver station (BTS) baru di wilayah Provinsi Jawa Tengah. Hal tersebut untuk memberi pelayanan terbaik bagi pelanggan setia Smartfren.

Smartfren Janjikan 4.000 Lebih BTS Baru di Jateng

SOLOPOS.COM - Model memperlihatkan Kartu Perdana Smartfren Bosku (Bonus Kuota) saat peluncurannya di Jakarta, Selasa (26/3/2019). (Bisnis-Abdullah Azzam)

Solopos.com, SEMARANG — PT Smartfren Telecom Tbk. menargetkan membangun lebih dari 4.000 base tranceiver station (BTS) baru di wilayah Provinsi Jawa Tengah. Hal tersebut untuk memberi pelayanan terbaik bagi pelanggan setia Smartfren.

Regional Head Smartfren North Central Java, Litoco Gunawan, mengatakan saat ini Smartfren sudah mempunyai 4.100 BTS di Jawa Tengah. Kendati telah mempunyai banyak BTS, pihaknya berambisi terus menambah BTS lagi

"Tahun ini kami targetkan bangun lebih dari 4.000 BTS lagi di Jateng. Penambahan ini semata-mata untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan setia Smartfren," kata Litoco, Selasa (9/4/2019).

Sementara itu, untuk memperkuat pasar data di Jawa Tengah yang begitu potensial, Smartfren meluncurkan kartu perdana BosKu (Bonus Kuota). Kartu ini khusus dihadirkan Smartfren bagi para pengguna perangkat handphone 4G merek terkemuka di pasaran.

Kartu perdana BosKu dihadirkan dengan kuota Internet 4G super besar, memberikan total bonus kuota sebesar 360 GB, yang dapat diperoleh dengan melakukan isi ulang min Rp50.000 per bulan, bonus kuota diberikan maksimum 24 kali atau 24 bulan setelah aktivasi.

Litoco Gunawan mengatakan khusus untuk bonus pertama, pelanggan harus melakukan isi ulang minimal Rp50.000 dan menginstal aplikasi MySmartfren di hari yang sama dengan aktifasi, selanjutnya pelanggan hanya cukup melakukan isi ulang minimal Rp50.000/bulan maka bonus akan diterima per 30 hari. Bonus kuota diberikan sebesar 15 GB yang berlaku 14 hari.

"Kuota tersebut terdiri dari 2 GB kuota utama, 3 GB kuota chatting, dan 10 GB kuota midnight. Pengguna juga akan mendapatkan gratis menelepon sepuasnya ke sesama pengguna Smartfren selama bonus masih berlaku," ujarnya.

Dijelaskan, bonus yang diberikan Smartfren tersebut tidak memotong nominal yang di top-up oleh pelanggan, sehingga pengguna dapat menggunakan pulsa yang ada untuk membeli beragam pilihan paket isi ulang yang dihadirkan Smartfren, seperti internet volume based 19 GB seharga Rp60.000, atau 33 GB seharga Rp100.000.

"Kartu perdana BosKu, merupakan kartu perdana yang khusus dihadirkan bagi para pengguna handphone 4G LTE merek terkemuka yang tersedia di pasaran. Kartu tersebut juga sebagai bagian dari ekosistem komunikasi lewat jaringan 4G LTE yang kami sediakan, yaitu DNS," jelasnya.

Dia berharap, kehadiran kartu perdana BosKu dan voucher isi ulang kuota internet 4G super besar, dapat memuaskan kebutuhan konsumen di dunia digital yang saat ini sudah menjadi kebutuhan utama.

"Smartfren yakin dapat mengakomodasi gaya hidup digital pelanggannya dalam menggunakan layanan data, seperti bermain games, menyaksikan pertandingan olahraga, bersosial media, berselancar dengan layanan data, hingga menonton film pilihan. Jadi apapun handphone-mu, Kartunya Smartfren Bosku," katanya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Berita Terkait

Berita Terkini

Terpaksa Mudik? Ini Syarat dan Cara Membuat Surat Keterangan Bebas Covid-19

Pelaku perjalanan yang dikhususkan bagi yang dikecualikan harus memiliki Surat Izin Keluar Masuk (SKIM) dan Surat Bebas Covid-19 dengan menggunakan tes PCR atau Rapid Test Antigen maupun GeNose C19.

IDI Pusat Apresiasi Produk Eucalyptus Peneliti Kementan

Hasil penelitian Eucalyptus yang dilakukan sangat luar biasa dan berkembang dengan sangat baik.

Viral Pria Ngeyel Pakai Kursi Roda di Tengah Jalan Widuran Solo, Bisa Picu Kecelakaan Maut

Pria pengguna kursi roda di Solo ini membuat pengguna jalan lain cemas. Dia kerap berada di tengah jalan dan memicu kecelakaan maut.

Bupati Karanganyar: Takbiran Keliling Dilarang, Takbiran di Masjid Saja

Bupati Karanganyar, Juliyatmono, melarang takbiran keliling. Sebagai gantinya takbiran hanya boleh dilakukan di dalam masjid dan musala.

Dinkopnaker Boyolali Klaim Masalah THR Pan Brothers Sudah Tuntas

Dinkopnaker Boyolali mengklaim masalah pembayaran THR yang diprotes karyawan PT Pan Brothers sudah selesai melalui kesepakatan bersama.

Seorang Anggota DPRD Grobogan Ditangkap Polisi Gegara Ganja

Pengakuan tersangka menggunakan barang haram tersebut karena selama ini mengalami gangguan sulit tidur.

Wanita Solo yang Kembalikan Uang Rp20 Juta ke Pemilik Dipuji Ustaz Yusuf Mansur

Wanita asal Solo ini dapatkan pujian dari Ustaz Yusuf Mansur karena mengembalikan uang puluhan juta yang hilang

Kisah 11 Pemudik Ngumpet di Mobil, Ketahuan Polisi di Bekasi

Kanit Turjawali Polres Metro Bekasi, Iptu Supanta, mengatakan minibus itu hendak mudik ke Cilacap, Jawa Tengah.

Hari Kedua Pelarangan Mudik, Angkutan Barang Dominasi Tol Sragen

Sejumlah kendaraan pribadi dari luar Jawa Tengah terjaring penyekatan di Jembatan Timbang Sambungmacan pada Jumat pagi.

Tak Ada Penumpang Turun di Terminal Ir Soekarno Klaten Sejak Kamis Malam, 23 Bus Nganggur

Puluhan unit bus diparkir di Terminal Ir Soekarno Klaten menyusul adanya larangan mudik Lebaran 6-17 Mei sehingga tidak bisa beroperasi.

Sebar Hoaks Tank TNI untuk Halau Pemudik, Warga Diciduk

Kapendam Jaya, Kolonel (Arh) Herwin BS, mengatakan tank di Jalan Raya Narogong, Cileungsi, Bekasi, itu digunakan untuk keperluan latihan.

Libur Lebaran, TSTJ dan Taman Balekambang Solo Tetap Buka Lho!

Taman Satwa Taru Jurug atau TSTJ dan Taman Balekambang Solo akan tetap buka pada momen libur Lebaran tahun ini. Pasalnya, Pemkot Solo tak melarang wisata beroperasi.