SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SURABAYA—PT Smartfren Telecom Tbk, penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi CDMA, menargetkan tahun depan jumlah pengguna layanan data naik dua kali lipat hingga 5 juta pelanggan.

Regional Head Smartfren East Java, Bali, Nusa Tenggara Arinto Utama berharap layanan data dapat berkontribusi 25% dari total pendapatan perusahaan. Untuk itu, pihaknya terus menyiapkan penetrasi guna mengeruk pasar lebih dalam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Smartfren, ucap Arinto, menggelar Bigbang Gadget Fair di 8 wilayah pemasaran unggulan seperti Medan, Palembang, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Makassar. Penyelenggaran Bigbang Gadget Fair diharapkan mengulangi kesuksesan yang telah digelar pada tahun-tahun sebelumnya, memanfaatkan momentum Natal dan Tahun Baru.

Ekspedisi Mudik 2024

“Melalui kesempatan itu, Smartfren dapat memperkenalkan layanan dan portofolio produk terbaru dengan harga terjangkau melalui kemeriahan ‘Five Happiness’ selama gelaran Bigbang Gadget Fair,” jelas Arinto pada jumpa pers hari ini (24/12) di Surabaya.

Selain pameran gadget, Smartfren juga bakal menggiatkan program sosial ‘Smartfren untuk Indonesia’ dalam acara Happy Cares dengan mengadakan lelang produk kepada para pengunjung pada hari-hari tertentu pameran.

Lelang akan digelar dari harga terendah Rp 50.000, dan dijual untuk penawar tertinggi. Arinto menuturkan 50% dari hasil pelelangan akan disumbangkan ke panti asuhan, panti wreda maupun korban bencana alam.

“Di Surabaya, kemeriahan itu akan diadakan di Tunjungan Plaza lantai 5 sejak hari ini (24/12/2012) hingga 30 Desember mendatang,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya