SOLOPOS.COM - Lenovo Golden Warior A8 (gsmarena.com)

Solopos.com, SOLO – Lenovo baru saja merilis smartphone murah dengan spesifikasi wah. Ponsel Lenovo Golden Warrior A8 dijual dengan harga Rp1,5 jutaan dan segera hadir di ritel online.

Dilansir GSMArena, Kamis (3/7/2014), Lenovo mematok Golden Warrior A8 sebagai ponsel alternative kelas mid-end. Spesifikasi yang menawan membuat ponsel ini layak dibeli. Apalagi banderol harga yang ditetapkan Lenovo terbilang menggiurkan.’

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Lenovo Golden Warrior A8 dilengkapi chipset MediaTek MT6592 yang di dalamnya sudah terdapat prosesor berinti delapan. Prosessor telah mendukung koneksi LTE dengan kecepatan download hingga 150 Mbps. Ponsel ini juga dilengkapi dengan memori RAM berkapasitas 2 GB, dan kapasitas penyimpanan internal 16 GB dan menggunakan Android KitKat 4.4.2.

Sebagai keluarga Golden Warrior, A8 adalah suksesor S8 yang meluncur April 2014 lalu, A8 juga dibekali layar 5 inch dengan resolusi 720 pixel. Hebatnya lagi kamera utamanya sudah menggunakan lensa 13 MP dual LED dan kamera depan 5 MP.
Ponsel dengan spesifikasi seperti itu biasanya akan dijual dengan harga tinggi. Tapi di negeri asalnya, China, Lenovo Golden Warrior A8 dijual seharga Rp1,52 juta.

Lenovo Warrior A8 tersedia dalam empat pilihan warna: putih, emas, pink, dan hitam. Tidak diketahui kapan ponsel ini juga akan dipasarkan di luar China.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya