SOLOPOS.COM - Ilustrasi/dok

Ilustrasi/dok

JOGJA—SMAN 8 akan menggelar aksi sosial pakci (ASP), Minggu (3/2/2013) di sekolah setempat. Acara pembukaan akan dilaksankan di Balaikota Jogja. ASP merupakan rangkaian kegiatan tahunan Eightfest#39.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salah satu panitia acara Ditta dalam rilis kepada Harian Jogja, Jumat (1/2/2013) mengatakan, ada tiga acara dalam ASP terdiriBecak On Vacation, Donor Darah dan Pengobatan Gratis, dan Bakti Sosial.

Becak On Vacation atau BOV adalah lomba olah wawancara kepariwisataan dan berlalu lintas antarbecak driver. Selain itu para becakers ditantang berlomba dalam pengetahuan tentang keistimewaan DIY dan juga kemampuan berkomunikasi dalam Bahasa Inggris yang erat kaitannya dengan kepariwisataan.

Selain Becak On Vacation, ASP yang didukung Harian Jogja ini juga menggelar donor darah dan pengobatan gratis yang dibuka untuk umum dan bertempat di SMAN 8. Donor darah dan pengobatan ini tidak dipungut biaya sepeser pun, termasuk untuk obat yang anda butuhkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya