SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

solopos.com, SOLO – Organisasi ekstrakurikuler budaya Jepang SMAN 1 Solo, Sanninkai, kembali menggelar Sannin Party, pentas seni budaya tradisional dan populer Jepang. Sannin Party diselenggarakan sebagai tempat berkumpulnya pecinta kebudayaan Jepang dan memperkenalkan kebudayaan Jepang kepada masyarakat umum.

Kali ini Sannin Party 13th diselenggarakan di Gedung Student Center Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, Minggu 23 Juni mendatang mulai pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketua panitia Sannin Party 13th , Satya Maulana Fahreza, dalam rilis yang diterima , Kamis (20/6/2019), menjelaskan Sannin Party kali ini bertema Nadindra Bunka atau “Sungai Besar Kebudayaan.” Acara dimeriahkan berbagai lomba, pementasan sejumlah bintang tamu seperti band Anizu Chie, Dejikai, Say Won, Rosemetal, Muse Zone, Lastchar, dan Vocaluster, serta berbagai gerai yang menjual cendera mata dan barang bernuansa Jepang, serta gerai makanan dan minuman.

“Tiket masuk bisa didapatkan saat penyelenggaraan acara di lokasi dengan harga Rp15.000,” imbuh Fahreza.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya