SM Entertainment Umumkan Grup Baru Aespa yang Debut November
Logo Aespa. (Istimewa/Twitter/aespa_Official)

Solopos.com, SOLO — SM Entertainment kembali menghebohkan penggemar dengan pengumuman debut grup baru Aespa pada November. Pengumuman tersebut membuat para penggemar berspekulasi siapa saja yang akan mengisi line up grup.

SM Entertainment Resmi Tanggapi Rumor Trainee Yoo Ji-min

Pada 25 Oktober 2020, akun Twitter resmi SM Entertainment @SMTOWNGLOBAL meretwit foto teaser misterius dari akun lain bernama @aespa_Official. Hal ini membuat para SM stan heboh di media sosial.

Para penggemar Super M menyebutkan bahwa teaser tersebut merupakan logo Aespa dari Video klip One (Monster & Infinity). Di tilik dari video reaksi, Teamin member Super M menyebutkan bahwa adegan dalam video klip tersebut akan menjadi spoiler besar.

Sejak saat itu, twit tentang Aespa meledak dan menimbulkan berbagai spekulasi di kolom komentar. Aespa diketahui juga telah membuka akun Weibo baru. Gender dari akun tersebut menunjukkan perempuan.

Chen EXO Umumkan Tanggal Wamil, Tulis Surat Perpisahan Untuk Fans

Selain itu ada data lain yang menarik tentang Aespa di Weibo. Aespa diperkirakan akan terdiri artis-artis dari berbagai negara, seperti China dan Jepang. Aespa sendiri rumornya akan terdiri dari empat orang.

Spekulasi Fans

Banyak penggemar saat ini berspekulasi bahwa Aespa akan menjadi nama girl group baru SM Entertainment. Agensi ini juga telah mengubah header saluran Youtube resmi mereka menjadi logo Aespa. Tidak hanya di Twitter, SM Entertainment juga berbagi logo dan teaser video itu di akun Instagram resmi mereka.

Dikutip dari Soompi, Senin (26/10/2020), pada 26 Oktober pagi SM Entertainment secara resmi mengonfirmasi, bahwa grup tersebut akan debut pada bulan November. Agensi juga menjelaskan nama Aespa adalah kombinasi dari avatar, experience [pengalaman], dan aspek. Nama ini mempunyai arti pertemuan diri sebagai avatar dan mengalami dunia baru.

Dampak Pidato BTS, ARMY China Ramai-Ramai Batal Beli Album Baru

Aespa akan menjadi grup idola baru SM Entertainment, setelah empat tahun sejak debut NCT. Mereka akan bergabung dengan jajaran artis yang mengesankan, termasuk BoA, TVXQ, Super Junior, SNSD, SHINee, EXO, Red Velvet dan NCT.

Agensi juga mengonfirmasi bahwa akan mengungkap lebih banyak informasi, tentang grup dan anggotanya dalam beberapa minggu mendatang. Banyak penggemar yang berspekulasi trainee perempuan SM Entertainment, seperti Jimin, Helen, dan Ningning akan menjadi line up grup baru tersebut.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom