SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Salah satu manajemen artis terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment, mengumumkan rencana debut anggota Super M yang dijuluki sebagai The Avangers of K-Pop setelah menunjukkan potensi mereka, Rabu (7/8/2019) di Los Angeles, AS.

SM Entertainment mengungkapkan pemberian nama Super M mempunyai arti tersendiri menurutnya, kata “Super” mengacu pada energi yang mengesankan dari para seniman itu, sementara huruf “M” merupakan singkatan dari matrix dan master.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Personel Super M terdiri atas gabungan personel boy band didikan SM Entertainment, yakni Taemin Shinee, Baekhyun dan Kai Exo, Taeyong, Mark, Ten, dan Lucas NCT.

Lee Soo Man, pendiri SM Entertainment mengumumkan Super M akan dijadikan sebagai label permanen sendiri dan akan debut pada Oktober mendatang dalam acara Kongres Kapitol 2019 di Amerika Serikat.

Pernyataan resmi dari SM Entertainment ini tampaknya membuat pencinta K-Pop histeris, hal itu telah dipantau Solopos.com, Kamis (8/8/2019) melalui jejaring sosial Twitter yang menempatkan tagar #SuperM pada posisi pertama dengan cuitan sebanyak lebih dari 300.000 tweet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya