SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—Sebagai bentuk persiapan dan pematangan menghadapi kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia musim depan, Slemania segera melakukan pelantikan terhadap kepengurusan yang baru.
 
Hal itu disampaikan ketua umum kelompok PSS Sleman, Slemania, Supri Yoko pada  Harian Jogja, Selasa (5/7). Ia menegaskan bahwa pelantikan pengurus sejumlah koordinator wilayah (Korwil) baru tetap akan dilaksanakan secepatnya.

Mengenai waktunya kalau tidak ada perubahan akan tetap dilaksanakan pada Juli 2011, Kongres PSSI di Solo. “Agenda awalnya kita akan lakukan pelantikan pada 13 Juli nanti, semoga saja tidak ada jadwal perubahan,” ujarnya.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Adapun sejumlah Korwil yang akan segera melakukan pelantikan adalah Korwil Gamping, Godean, dan Mlati. Namun sepertinya yang sudah benar-benar telah siap sepenuhnya adalah Korwil Gamping.

Pelantikan yang dilakukan secepatnya itu dilakukan setelah ada kepastian dari manajemen PSS Sleman dalam menatap kompetisi musim depan.

“Beberapa waktu yang lalu kita sudah menekan ke pihak manajemen PSS mengenai keseriusannya dalam mengarungi kompetisi musim depan. Dan dengan sangat terbuka pihak manajemen sudah memberikan jawaban yang memuaskan mengenai hal itu,” terangnya lebih lanjut.

Dalam penjelasannya ia menerangkan kejelasan status 12 pemain yang saat ini masih di pertahankan di skuat Elang Jawa (julukan PSS) itu. Oleh pihak manajemen 12 pemain tersebut sudah dipastikan sebagai kerangka dasar tim untuk memulai kompetisi musim depan.

Selebihnya akan segera dicarikan sejumlah pemain baru melalui tahapan-tahapan seleksi untuk menambah stok pemain dalam skuat Elja. Ia mengharapkan dengan segera dilantiknya beberapa korwil baru dapat menambah greget para Slemania. Selain itu juga diharapkan sebagai pendorong pihak manajemen agar lebih siap membentuk tim yang akan mengikuti kopetisi musim depan.(Harian Jogja/Arif Wahyu)

HARJO CETAK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya