SOLOPOS.COM - Ilustrasi (wijayaputra.sch.id)

Harianjogja.com, SLEMAN- Pemerintah Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta berhasil memperoleh penghargaan nasional dalam pembangunan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak 2013 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

“Atas keberhasilan Sleman dalam pembangunan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak ini maka berhak mendapatkan Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya Tingkat Madya,” kata Kabag Humas Setda Kabupaten Sleman Endah Sri Widiastuti, Kamis (19/12/2013).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut dia, penghargaan ini diserahkan Presiden Susilo Bambang Yudoyono beserta Ibu Negara dan Wapres Budiono berserta Istri serta Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, bertepatan dengan peringatan Hari Ibu Tingkat Nasional di Jakarta, Rabu 18 Desember 2013.

“Dengan diraihnya penghargaan tersebut, Bupati Sleman Sri Purnomo memberikan apresiasi kepada Badan KB Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Sleman dalam melaksanakan tugas dan dalam meningkatkan kinerja dapat sukses,” katanya.

Ia mengatakan, untuk tahun ini Sleman baru dapat meraih penghargaan tingkat madya, namun penghargaan ini patut disyukuri dalam bentuk meningkatkan lagi kinerja pada tahun 2014.

“Dengan peningkatan kinerja serta kerjasama dan bersinergi dengan masyarakat dan organisasi perempuan yang ada Bupati optimis Sleman akan memperoleh penghargaan yang lebih tinggi lagi APE tingkat utama,” katanya.

Endah mengatakan, dengan keberhasilan kinerja ini harapannya dapat meningkatnya harkat dan martabat kaum perempuan serta dapat menunjukkan karya nyata bagi pembangunan di Kabupaten Sleman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya