SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—Pemkab Sleman maju mengikuti lomba pengembangan perumahan dan permukiman Kemenpera (Adiupaya Puritama) tingkat nasional. Saat ini Kabupaten Sleman sudah masuk dalam tiga besar bersama Bandung, dan Malang.

Kepala dinas PU dan Perumahan Nurbandi dalam siaran pers Humas Pemkab Sleman, Kamis (11/8) mengatakan, untuk meraih tiga besar nasional harus melalui perjalanan yang panjang dengan menyisihkan peserta yang lain dari seluruh Indonesia.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Sleman dinilai tim Juri tanggal 9-10 Agustus 2011 dengan mengunjungi lokasi erupsi Merapi di Kopeng Desa Kepuharjo Cangkringan, Huntara Gondang II , Obyek wisata pedesaan dusun Pentingsari dan terakhir tim Juri mengunjungi Rusunawa Gemawang Mlati.

Sementara kriteria yang masuk dalam penilaian adalah renstrada yaitu uraian tentang keberadaan program dalam renstrada, realisasi pengembangan perumahan yang memuat uraian tentang realisasi kelembagaan bidang perumahan sesuai dalam renstrada.

Selanjutnya kriteria kelembagaan pengembangan perumahan, yaitu uraian tentang kondisi kelembagaan bidang perumahan dan permukiman di Kabupaten Sleman. Kemudian kriteria pembiayaan pengembangan perumahan, kriteria pemberdayaan/kemitraan dengan masyarakat dan pengembang, kriteria lingkungan dan kriteria terobosan dan inovasi. (Harian Jogja/Akhirul Anwar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya