SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Tuan rumah Sleman masih memimpin pada Porprov untuk cabor golf baik perorangan maupun beregu putra.

Sampai hari ketiga Sleman masih menempati posisi pertama. Di kelas perorangan putra Sleman bahkan menduduki peringkat satu sampai tiga sekaligus. Di peringkat pertama ada Subandi dengan 235 pukulan, peringkat kedua ada Firmansyah dengan 249 pukulan dan di peringkat ketiga Pardiyono yang berbagi tempat dengan B. Ashari pegolf Jogja lantaran memiliki jumlah pukulan sama-sama 251 pukulan.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Ketua Pengcab Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sleman, Hendricus Mulyono mengaku puas melihat performa pegolf Sleman. “Tiap hari ada peningkatan prestasi. Jika sebelumya 84 pukulan, sudah bisa menurun jadi 79 pukulan,” paparnya ketika dihubungi Harian Jogja, Rabu (19/10).

Ia menambahkan sejak semula, Sleman menargetkan memboyong juara umum dengan menggondol tiga emas dari perorangan putra, beregu putra, dan foursome putra. Melihat performa dari pegolfnya, Mulyono yakin Sleman bakal menjadi juara umum.

“Karena sudah dua dua hari memakai lapangan yang sama, pegolf kami sudah memahami kondisi lapangan golf ini. Mereka sudah bisa menyusun strategi sesuai dengan kondisi lapangannya,” imbuhnya.

Strategi Sleman sementara ini adalah tetap menjaga performa tim sehingga tetap mampu berada di posisi puncak. Selain itu, mereka diimbau tetap menjaga kesehatan dan konsentrasi agar tidak tersusul kontingen lain.

Di kelompok putri, nasib Sleman tak sebagus putra. Hingga hari kedua, Sleman masih menempati posisi kedua untuk beregu dengan 390 pukulan, sedangkan perorangan pegolf Sleman menempati posisi ketiga dengan 194 pukulan.

“Untuk putri kami memang hanya menargetkan dua perunggu saja,” ungkap Handaru Budi, manajer tim golf Sleman.

Kedua perunggu tersebut ditargetkan dari perorangan dan beregu. Ia melihat kondisi pegolf putri yang kemampuannya dinilai berada di bawah Jogja.

HASIL PORPROV GOLF HARI KETIGA PERORANGAN DAN BEREGU PUTRA
Perorangan Beregu
1. Subandi (Sleman) 235 pukulan 1. Sleman 725 pukulan
2. Firmansyah (Sleman) 249 pukulan 2. Bantul 794 pukulan
3. Pardiyono (Sleman) 251 pukulan 3. Gunungkidul 797 pukulan
3. B. Ashari (Bantul) 251 pukulan

HASIL PORPROV GOLF HARI KEDUA PERORANGAN DAN BEREGU PUTRI
Perorangan Beregu
1. Popy Setyono (Jogja) 173 pukulan 1. Jogja 373 pukulan
2. Sri Nurwahyuti (Bantul) 185 pukulan 2. Sleman 390 pukulan
3. Nur W (Sleman) 194 pukulan 3. Bantul 391 pukulan

(Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah)

HARJO CETAK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya