SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sleman belum membatasi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sesuai anjuran pemerintah pusat. Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi sebelumnya mengingatkan daerah untuk menertibkan pegawai honorer dan merasionalkan kebutuhan aparatur negara secara ideal.

Kepala BKD Sleman Iswoyono Hadiwarno mengatakan, sejauh ini pihaknya belum mendapatkan surat resmi terkait hal tersebut, sehingga usulan penerimaan CPNS tahun ini tetap 1.250 formasi. ”Jumlah CPNS yang kami ajukan terhitung banyak, kami belum khawatir. Kalau sudah ada putusan surat resminya kami siap melaksanakan,” katanya kepada wartawan, Kamis (30/6).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Usulan tersebut lebih banyak dibandingkan jumlah pegawai yang pensiun tahun ini yang mencapai 503 pegawai. Menurut dia, usulan lebih banyak karena usulan belum tentu disetujui semua. Tahun 2010 BKD mengajukan usulan 1.500 formasi dan hanya setujui 180 formasi.(Harian Jogja/Akhirul Anwar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya