SOLOPOS.COM - Slaven Bilic (JIBI/Reuters/Lee Smith)

West Ham resmi memevat pelatih Slaven Bilic.

Solopos.com, LONDON – Manajemen West Ham United bertindak cepat atas hasil-hasil buruk yang diraih timnya. The Hammers resmi memecat sang pelatih, Slaven Bilic, akibat hasil jeblok yang didapat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dari 11 pertandingan Liga Premier Inggris yang sudah dijalani pada musim ini, West Ham baru memetik dua kemenangan. Mereka juga sudah menelan enam kekalahan dan tiga laga lainnya berakhir imbang.

Terbaru, West Ham dihajar Liverpool dengan skor 1-4 di kandang sendiri. Hasil jeblok itu membuat Mark Noble dkk. tercecer di zona degradasi. Mereka saat ini menduduki posisi ke-18 klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi sembilan poin.

“West Ham United bisa mengonfirmasi bahwa Slaven Bilic hari ini sudah meninggalkan posisinya di klub,” demikian pernyataan West Ham di situs resminya, Senin (6/11/2017).

“Chairman dan jajaran petinggi West Ham ingin berterima kasih kepada Slaven dan timnya untuk pengabdiannya selama 2,5 tahun. Namun kami meyakini bahwa perubahan sekarang diperlukan agar klub maju secara positif dan sejalan dengan ambisinya.”

West Ham sendiri belum mengumumkan siap pengganti Bilic. Mereka bisa memanfaatkan jeda internasional untuk mencari pelatih baru. Sejauh ini, David Moyes, disebut-sebut menjadi kandidat kuat suksesor Bilic di West Ham.

Bilic sendiri menangani West Ham sejak 2015/2016. Di musim perdananya, Bilic mengantar West Ham finis di peringkat tujuh Liga Premier Inggris. Sementara di musim lalu, West Ham hanya finis di peringkat ke-11.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya