SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

JOGJA—Konser ulang tahun Slank ke-29 yang berlangsung di Stadion Kridosono, Kotabaru, Minggu, (23/12) malam benar-benar menghipnotis para Slankers (sebutan penggemar Slankers). Ribuan Slankers dari berbagai kota di Indonesia seperti dari Tasikmalaya, Pekalongan, Semarang, Jakarta dan sekitarnya berbaur menjadi satu menyaksikan aksi Kaka cs.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bahkan saking membeludaknya penonton yang datang dalam konser bertajuk “Loe Gue Friend” tersebut, membuat panitia kelabakan lantaran mereka harus mengevakuasi sejumlah penonton yang pingsan akibat kekurangan oksigen. Tidak hanya itu, sejumlah penonton pun banyak yang merengsek maju ke depan hingga ke bibir panggung menyatu dengan para wartawan sehingga membuat suasana panggung menjadi kacau.

Konser Slank di Stadion Kridosono menjadi salah satu konser terbesar Slank dalam perayaan ultah sejak dua tahun terakhir ini. Maklum saja, untuk menggelar konser selama ini Slank kesulitan mendapatkan izin mengingat mereka memiliki basis massa yang cukup kuat. “Salah satu alasan kami memilih Jogja karena berkaca dari pengalaman sebelumnya. Kami merasa nyaman dan kami merasa klop. Terlebih kami mendapatkan izin untuk tampil di sini,” Ujar Kaka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya