SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN: Warga RW04 Dusun Tambakbayan, Babarsari, Catur Tunggal, Depok hari ini, (12/6), menggelar pemilihan Ketua RW di Balai Padukuhan Tambakbayan.

Sebanyak 467 warga ikut serta dalam pemilihan dengan metode pemungutan suara terbanyak tersebut. Mereka memilih satu di antara lima kandidat yang maju yakni, Slamet Suparman, Sugiyono, Kecuk Suratman, Prasetya dan La Ode Ali Syukur.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pemilihan yang telah digelar sejak pagi tadi akhirnya memunculkan nama Slamet Suparman sebagai peraih suara terbanyak. Ia mengumpulkan 106 dukungan diikuti Prasetya 96 suara, Kecuk Suratman 93 suara, Sugiyono 84 suara dan La Ode Ali Syukur dengan 74 suara. Total suara sebanyak 467 dimana 14 di antaranya dinyatakan gugur.

Menurut Ketua Panitia Pemilihan, Suryadi, kegiatan tersebut baru pertama kali digelar di wilayahnya. “Sebelumnya dipilih secara aklamasi, ini sejarah buat kami untuk menampung aspirasi warga,” ujarnya. (Harian Jogja/MG Noviarizal Fernandez)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya