SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — Sky Line Lounge & Exclusive Dining di Gumaya Tower Hotel, Jl. Gajah Mada, Kota Semarang, Jawa Tengah menawarkan wine pelepas penat kepada pelanggannya di bulan Maret 2019 ini. Dengan promo itu, customer diajak bersantai dengan keluarga atau teman-teman sebagai momentum untuk saling bertukar kabar.

“Di Skyline Gumaya Tower Hotel, momen tersebut akan semakin lengkap dengan makanan yang lezat dengan kualitas premium serta aneka pilihan minuman yang menggugah selera. Bagi penggemar wine, khusus di Maret ini, Skyline memberikan promo menarik. Dengan harga Rp549.000 net, Anda dapat menikmati satu botol Eaglehawk Cabernet Sauvignon,” tulis Marketing Communications Gumaya Tower Hotel Semarang, Ribka Cimetta, dalam keterangan resmi yang diterima Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI) di Kota Semarang, Jateng, Kamis (28/3/2019).

Promosi Waspada Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan saat Lebaran

Eaglehawk Cabernet Sauvignon merupakan salah satu wine dengan kualitas yang diklaim terbaik yang tersedia di Skyline Gumaya Tower Hotel. “Wine ini memiliki rasa dan aroma yang khas dengan sensasi dark berries dan blackcurrant,”  terang Ribka Cimetta.

Kenikmatan ini pun ditunjang dengan perpaduan tempat yang nyaman dengan pemandangan menarik serta pilihan makanan lezat, seperti chicken cordon bleu, lobster thermidor, dan mix sausages yang dapat dinikmati konsumen di Restoran Sky Line dengan harga mulai dari Rp45.000 net.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya