SOLOPOS.COM - kawasaki (pinterest.com)

Persaingan skutik dipastikan semakin panas. Setelah skutik Honda PCX 125 dan Yamaha NMAX 125 mengaspal di jalan, giliran Kawasaki mengeluarkan All New J125.
Harianjogja.com, MALAGA — Skuter bongsor Honda PCX sepertinya mendapatkan banyak pesaing. Kini giliran Kawasaki yang mencoba manisnya pasar skuter.

Setelah tahun lalu meluncurkan skuter matik bongsor J300, Kawasaki telah menggelontorkan generasi terbaru varian yang sama dengan mesin yang lebih kecil, All New J125. Skuter bermesin 125 cc itu bersaing ketat dengan Honda PCX125 dan Yamaha NMAX 125.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Mesin 125 cc silinder tunggal yang berpendingin cairan itu mampu menyemburkan tenaga hingga 13,8 hp dan torsi 8,5 lb-ft. Bobot keringnya mencapai 182 kilogram.

Kawasaki menyediakan fitur bagasi di bawah jok yang mampu menampung helm full face dan sebuah tas ukuran A4. Selain itu ada kotak sarung tangan yang ada di depan atau di bagian belakang sayap.

Pabrikan asal Jepang itu juga menyediakan colokan 12 v, fitur Antilock Braking System, kunci anti pencurian, dan lain-lain. Hanya untuk harga masih berupa kisaran.

Soalnya, motor ini baru tiba di Inggris pada Januari 2016 mendatang. Banderol di negeri ini diperkirakan 3.799 poundsterling atau sekitar Rp 81 juta. Motor sempat diperlihatkan di pameran EICMA Milan, akhir November lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya