SOLOPOS.COM - Nimoto Trendy-R (detik)

Nimoto Trendy-R (detik)

AMSTERDAM–Kendaraan listrik sering kali dipermasalahkan soal baterainya. Tapi produsen motor listrik ini memberikan satu solusinya, buat saja dua baterai. Satu sebagai cadangan.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Skuter listrik asal Belanda yang dijual sekitar Rp37 jutaan ini namanya adalah Nimoto Trendy-R. Dengan garis menarik dan aksen krom, Trendy-R memiliki penampilan yang elegan.

Kenyamanan dan stabilitas berkendara dijamin berkat penggunaan roda 14 inci. Dan yang menjadi nilai jual motor listrik ini adalah baterai ganda yang yang dapat digonta-ganti, agar motor bisa melaju sampai 130 kilometer!

Nimoto Trendy-R seperti dilansir detikOto, Selasa (4/12/2012) dilengkapi dengan motor 1.500 watt. Satu baterainya bisa membawa Anda melaju sampai 80 kilometer, ganti dengan baterai lainnya maka jarak 130 km bisa tercapai.

Baterai lithium 48V uni ini sangat ringan dan dapat dilepas. Selain itu, mereka disertakan dengan pengisi daya dengan cepat dan biaya yang sangat kecil diisi ulang di setiap outlet 220V.

Ini berarti, Anda dapat berkendara dengan satu baterai, sedangkan baterai lainnya ditinggalkan di rumah atau di tempat kerja untuk diisi penuh.

Selain versi dengan baterai ganda Trendy-R juga tersedia dengan baterai tunggal.  Kecepatan maksimal motor ini bisa mencapai 45 kilometer per jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya