SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Skuat Persis Solo terus digodok. Jika di barisan pertahanan stok melimpah, tidak demikian di lini depan.

Solopos.com, SOLO — Pelatih Persis Solo Aris Budi Sulistyo tetap merahasiakan striker anyar yang dia bidik, terkait dengan masih dibutuhkannya pemain lini depan yang dia nilai hingga saat ini masih tumpul.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

“Striker itu baru bisa didatangkan Rabu (25/3) nanti,” katanya kepada Solopos.com, Senin (23/3/2015). Namun siapakah striker yang akan didatangkan itu, Aris masih merahasiakan namanya.

“Kemungkinan striker baru itu akan kami lihat penampilannya saat uji coba tandang ke Persipur Purwodadi atau PPSM Magelang akhir pekan ini. Namun, apakah uji coba ini jadi atau tidak kami juga masih menunggu kepastian dari manajemen [pengurus],” tegas Aris.

Sedang terkait dengan mundurnya bek Persis Modestus, Aris mengatakan hal itu tidak membuat ketatnya persaingan center back Persis menurun.

Sebab dari keempat stopper yang dimilikinya saat ini baik Roy, Gus Ripen, Sabani dan Liswanto, mulai menunjukkan performa yang memuaskan terutama dalam dua uji coba terakhir baik saat takluk dari tim Indonesia Super League (ISL), Sriwijaya FC, 0-1, medio pekan lalu dan saat membungkam PPSM Magelang 3-0, Minggu.

Dengan performa para bek yang semakin solid, Aris mengaku cukup kesulitan menentukan siapa-siapa saja yang akan masuk dalam skema intinya. “Kita lihat saja nanti. Siapa yang dalam kondisi paling bugar dan menunjukkan progres selama latihan, dialah yang akan mengisi starter,” imbuh Aris. (Imam Yuda Saputra/JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya