SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BARCELONA – Barcelona dikabarkan bakal menjual sejumlah pemain pada bursa transfer Januari 2019 mendatang. Hal itu karena Barca dirasa memiliki terlalu banyak pemain yang tak terpakai.

Pada musim panas lalu, Barca mendatangkan empat pemain dengan total belanja mencapai 100 juta euro. Keempat pemain itu adalah Arthur Melo, Clement Lenglet, Malcom, dan Arturo Vidal. Dari keempat nama itu, cuma Malcom yang dianggap kurang berkontribusi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Malcom baru dimainkan delapan laga dan mencetak dua gol. Angka itu paling minim dibandingkan tiga pemain lainnya. Arthur Melo menjadi andalan lini tengah Barca sepeninggal Andres Iniesta. Begitu juga dengan Lenglet yang mendapat kesempatan menyusul cederanya Samuel Umtiti, serta Vidal yang mulai diandalkan.

Malcom pun disebut-sebut menjadi nama terdepan yang bakal dilego Barca. Selain itu masih ada Munir El Haddadi, Denis Suarez, dan Thomas Vermaelen yang dianggap tak begitu berkontribusi. Kemudian ada Ousmane Dembele yang kerap melakukan aksi indisipliner.

“Semua tergantung dari pemain dan ada beberapa dari mereka yang butuh menit bermain,” ujar Direktur Olahraga Klub, Eric Abidal, seperti dilansir Four Four Two, Jumat (28/12/2018).

“Kami akan bicara dengan mereka dan kami akan mengambil keputusan. Kami sedang menganalisa situasi internal klub dan kita lihat seperti apa bursa transfer nanti, tapi kami belum merencanakan apapun sejauh ini,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya