SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Titus Bonai dan kawan-kawan yang tergabung dalam skuad Garuda Muda terancam tak bisa masuk dalam tim sepak bola nasional (timnas) karena Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia melarang para pemain yang mengikuti Liga Super Indonesia (ISL) masuk ke timnas. PSSI hanya akan memanggil para pemain yang berlaga di Indonesian Premier League (IPL) ke timnas. Demikian disampaikan penanggung jawab timnas Bernhard Limbong, Kamis (24/11).

Saat ini memang terdapat dua kompetisi, yakni Indonesian Premier League dan Liga Super Indonesia.  PSSI hanya mengakui Indonesian Premier League sebagai kompetisi yang resmi dan mengharamkan Indonesia Super League. Pelatih Skuad Garuda Muda Rahmad Darmawan sebelumnya mengatakan jika PSSI membatasi pelatih timnas hanya boleh memanggil para pemain yang berlaga di liga tertentu, maka itu sama saja mengintervensi kewenangan pelatih. [tempo/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya