SOLOPOS.COM - Skuad Persis Solo saat menghadapi RANS Nusantara di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (6/12/2022) malam WIB. (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Skuad Persis Solo kemungkinan besar tidak bisa menghadiri tasyakuran pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono pada Minggu (11/12/2022). Hal itu dikarenakan Persis Solo harus menjalani pertandingan Liga 1 2022/2023 melawan Arema FC di Stadion Jatidiri, Semarang.

Terkait hal itu, owner Persis Solo, Kaesang Pangarep, memberikan pesan khusus kepada para penggawa Laskar Sambernyawa. Kaesang menginginlan skuad Persis Solo mendapat hasil positif pada hari pernikahannya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kaesang secara khusus bertemu anggota staf pelatih Persis Solo di Stadion Manahan, Rabu (7/12/2022) malam WIB. Kaesang memberi dukungan dan  pesan melalui asisten pelatih Persis Solo, Rasiman.

“‘Di hari pernikahan saya, kalau bisa membawa hasil positif’. Itu pesan yang disampaikan Mas Kaesang saat bertemu tadi,” kata coach Rasiman, Kamis (8/12/2022) malam WIB.

Coach Rasiman mengaku senang dengan totalitas Kaesang untuk Persis Solo. Di tengah kesibukan merencanakan pernikahan dengan Erina Gudono, masih sempat bertemu dengan tim. Pertemuan ini juga terbilang mengejutkan.

Kaesang datang ke Stadion Manahan pada Rabu malam seusai ribuan aparat gabungan menggelar apel pengamanan di lokasi yang sama.

Baca Juga: Ini Komentar Leonardo Medina dan RD Seusai Laga Persis Solo Vs RANS Nusantara

Coach Rasiman memastikan timnya akan berupaya membalas perhatian khusus Kaesang tersebut. Persis Solo bertekad melanjutkan tren positif saat menghadapi Arema FC dalam Liga 1 dengan sistem bubble kali ini.

“Sangat bagus ketika tim bisa memberikan kado terbaik untuk Mas Kaesang. Tentu dalam hal ini mempersembahkan kemenangan,” tutur Coach Rasiman.

Penggawa Persis Solo belum bisa memastikan bisa menghadiri resepsi pernikahan di Pura Mangkunegaran. Dalam laga melawan Arema FC, bakal digelar sore hari pukul 15.15 WIB.

Baca Juga: Persis Solo Menang Telak, Kado Spesial untuk Kaesang Pangarep

“Kita akan putuskan yang terbaik untuk tim, tapi tanpa mengurangi rasa hormat, saya rasa Mas Kaesang lebih bangga kita menang tapi tidak hadir di pernikahannya daripada hadir di pernikahan tapi kalah,” ungkap coach Rasiman.

Seperti diketahui Persis Solo baru saja meraih kemenangan telak dengan skor 6-1 atas sesama tim promosi Liga 1 2022/2023, RANS Nusantara di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (6/12/2022) malam WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya