SOLOPOS.COM - Para pemain Persis Solo, berlatih pasca libur lebaran dan sebagai persiapan jelang melawan Persija Jakarta, Minggu (14/4/2024) di Stadion Sriwedari, Solo. (IST/Persis Solo)

Solopos.com, SOLO — Penggawa Persis Solo sudah kembali berlatih pascalebaran sebagai persiapan melawan Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada Rabu (17/4/2024).

Manajer Persis Solo, Chairul Basalamah, kondisi para pemainnya siap tempur. Pria yang akrab disapa Wan Abud ini mengatakan semua pemain tidak ada yang kelebihan berat badan.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

“Untuk tim berlatih sejak kemarin, sesuai rencana libur samapi 8-11 April, jadi tanggal 12 April sudah berlatih. Alhamdulillah semua komplet 100 persen, pemain dan pelatih semua hadir. Kondisi pemain juga bagus, yang kembali setelah libur Lebaran tidak ada yang overweight. Kami kini fokus untuk melawan Persija Jakarta. Persiapan sudah kami lakukan dengan baik mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik,” ujar Wan Abud saat dihubungi Solopos.com, Sabtu (13/5/2024).

Wan Abud menambahkan, untuk laga melawan Persija Jakarta kemungkinan besar akan tetap berlangsung di Stadion GBK, Jakarta.

Pemain Persis Solo akan berangkat ke Ibu Kota pada Selasa (16/4/2024).

Disinggung mengenai peluang mengemas tiga poin, mantan Manajer Persebaya Surabaya ini optimis bisa memberikan hasil yang terbaik di pertandingan ini.

“Kami berangkat tanggal 16 April, dan rencananya masih akan bermain di GBK, belum ada perubahan apapun. Kami berusaha yang terbaik, berusaha optimis, semoga bisa mendapatkan hasil yang terbaik,” tegasnya.

Dua pemain Persis Solo dipastikan absen melawan Persija yakni Althaf Indie Alrizky karena akumulasi kartu kuning dan Ramadhan Sananta yang masih membela Timnas Indonesia U-23.

Persis Solo sementara berada di peringkat ke delapan dengan 44 poin.

Dengan hanya berjarak empat poin dari Madura United di posisi keempat, peluang Rian Miziar dan kawan-kawan ke babak Championship Series masih terbuka.

Selain melawan Persija, Persis masih memiliki dua laga kandang melawan Persikabo 1973 dan Persita Tangerang, serta melawan tuan rumah Bhayangkara Presisi Indonesia di pekan pamungkas.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya