SOLOPOS.COM - Bek Liverpool, Martin Skrtel, diisukan akan bergabung dengan mantan pelatihnya di Liverpool, Rafael Benitez, di Napoli, musim depan. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Bek Liverpool, Martin Skrtel, diisukan akan bergabung dengan mantan pelatihnya di Liverpool, Rafael Benitez, di Napoli, musim depan. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

NAPLES – Bek Liverpool, Martin Skrtel, kemungkinan bakal bermain di Napoli musim depan. Atau saat runner up Seri A Liga Italia musim ini itu tampil di bawah besutan mantan pelatihnya di Liverpool, yang musim lalu, menangani Chelsea, Rafael Benitez.

Dikabarkan Forza Italia Football, Benitez yang menjadi pelatih baru Napoli telah menggelar pertemuan dengan presiden Aurelio De Laurentiis, terkait target pemain musim depan. Dalam pertemuan itu, Benitez mengajukan 30 nama pemain buruan, di mana salah satunya adalah Skrtel.

Beberapa waktu lalu, Skrtel menyatakan telah menemukan kehidupan yang sulit di Anfield sejak memperlihatkan kesalahan melawam Manchester United, Januari lalu. Dan akibatnya dia mengaku siap membuka pintu untuk keluar dari The Reds, julukan Liverpool.

 “Saya tak memiliki penawaran tertentu, namun jika beberada ada yang datang dan mereka tertarik padaku, saya mungkin akan mempertimbangkan dengan serius,” ujar Skrtel.

“Klub memiliki wewenang terbesar dalam kasus ini, karena mereka memiliki hak untuk itu dengan kontrakku.”

“Saya tak mengatakan bahwa saya ingin pergi dengan biaya apa pun. Saya mersa menyesal untuk apa yang terjadi musim ini. Namun, saya telah di sini selama lima setengah tahun dan saya telah membangun posisi di sini.”

“Itu adalah musim terburuk dalam karierku dan itu kemungkinan yang terburuk selama saya di Liverpool. Setelah pertandingan melawan Manchester United, pelatih memutuskan untuk mengubah tim dan dibenarkan pada saya, bahwa kami kurang memiliki organisasi dan seorang pemimpin dalam bertahan. Itu dulu dimiliki Carragher.”

“Jelas, saya tak senang, itu menyadap saya. Di sisi lain, saya menyadari bahwa saya bisa masuk dalam 11 pemain yang bermain dan 11 pemain pilihan pelatih saat ini tanpa diriku.”

“Saya memutuskan untuk menambah lebih waktu pelatihan, jadi saya siap untuk mendapat kesempatan menunjukkan bahwa saya termasuk pemain yang berada di lapangan dan tidak di lapangan.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya