SOLOPOS.COM - Uji Benchmark yang dirilis Antutu. (Istimewa/GooglePlay)

Skor Antutu Benchmark untuk kecepatan Smartphone di dunia telah dirilis.

Solopos.com, SOLO – Aplikasi pengukuran Benchmark, Antutu membuat daftar smartphone Android tercepat di kuartal ketiga 2015. Dalam daftar itu, sejumlah ponsel ternama seperti Samsung Galaxy Note 5 hingga OnePlus 2 unjuk gigi.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Dilansir PhoneArena, Rabu (28/10/2015), Meizu kembali menjadi yang teratas. Dengan skor 76852, Pro 5 besutan Meizu berhasil mempecundangi Samsung Galaxy Note 5 yang hanya memperoleh skor 72156.

Mengacu pada data Antutu, smartphone di peringkat satu sampai lima didukung oleh cipset Exynos 7420, yang dikembangkan dan diproduksi oleh Samsung. Bagi Anda yang mengikuti industri cipset untuk perangkat mobile, cipset Samsung 14 nanometer tersebut memang diketahui mampu melaju dengan cepat.

Menyusul Meizu Pro 5 dan Samsung Galaxy Note 5, tiga smartphone lainnya yang duduk di urutan ke tiga, empat dan lima, adalah Samsung Galaxy Edge+, Samsung Galaxy S6, dan Samsung Galaxy S6 Edge.

Adapun smartphone yang menempati peringkat enam hingga sepuluh adalah Letv Le1 Pro, Letv Le1 MAX, Xperia Z5, Note Pro, dan One Plus 2. Dapur pacu dari kelimasmarpthone tersebut adalah Qualcomm Snapdragon 810.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya