SOLOPOS.COM - Aqila Kafi (Istimewa/Instagram/Aqilamk)

Solopos.com, SOLO -- Bocah kecil bernama Aqila Kafi sedang diperbincangkan di media sosial. Bocah cilik ini viral karena ketrampilan editing-nya yang dinilai berkelas. Sampai-sampai video editan Aqila menarik perhatian beberapa Youtuber terkenal seperti Reza Arap, Chandra Liaow, Anjas Maradita, hingga Laurent Rando.

Akui Lakukan Pelecehan Seksual, Youtuber Korea Daud Kim Minta Maaf

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Awalnya Aqila memang sudah dikenal publik karena video Tiktoknya yang sering viral. Akun tiktok bernama @Aqilohkokjelek ini berisi video-video yang terlihat seperti buatan seorang professional. Bahkan dalam salah satu videonya, terlihat ia mengedit video tarian di Tiktok dengan efek potongan mozaik.

Aqila Kafi kembali viral setelah ia mengunggah videonya di Twitter. Dalam video ini ia benar-benar menunjukkan bakat editingnya. Keterampilan video editing-nya terlihat seperti Zach King, seorang youtuber yang terkenal karena konten video yang diedit secara digital, dan terlihat seperti sedang melakukan sihir.

Video yang diunggah Aqila dalam laman twitternya, ia menunjukkan bisa berpindah pindah tempat hanya dengan teknik editing. Banyak netizen di Twitter yang kagum dengan skill editing videonya.

Ajudan Pribadi Mbah Minto Klaten Ternyata Youtuber, Siapa Dia?

Sampai berita ini dibuat, video berdurasi 40 detik tersebut sudah mendapat sebelas ribu lebih retweet dan disukai empat puluh ribu lebih netizen.

Video ini pun menuai berbagai komentar warga Twitter. Banyak yang memuji skill Aqila Kafi dan juga membandingkan umur mereka, dengan kemampuan apa yang mereka miliki saat itu.

"Gue diumur segitu kerjaannya masih ngegambar gunung di buku gelatik," tulis akun twitter @clinomania1_.

"Kereeennnn," tulis akun twitter @tbputera.

"Yang keren dari Aqil tuh ending video selalu nyambung sama awal video," tulis akun @senaufal.

Wow! Youtuber Cantik Asal China Raup Rp72 Miliar dari Konten Seperti Ini

Direpost Youtuber Populer

Yang membuat lebih keren lagi, video ini bahkan direpost oleh Youtuber terkenal Indonesia, Reza Arap. Dalam laman twitter Reza Arap, ia menuliskan caption berbahasa Inggris, jika diartikan dalam Bahasa Indonesia seperti berikut ini:

"Dalam waktu singkat, sekelompok Youtube/Instagram seleb akan mengeksploitasi anak ini kemudian mereka akan meninggalkannya setelah kolaborasi mereka tanpa memiliki perhatian/kemauan untuk membimbing anak emas ini, bro yang mereka butuhkan hanyalah kehadirannya."

Terlihat pada laman komentar Reza Arap, ia berniat membelikan Personal Computer (PC) untuk Aqila, dengan harapan Aqila Kafi bisa belajar lebih dalam lagi.

Nekat Robek Alquran, Youtuber Aphostate Prophet Dikecam

Tidak sampai disitu saja, video ini juga diunggah Aqila ke akun Instagram pribadinya, yang membuat dirinya dinotice sederet content creator terkenal seperti Chandra Liow, Anjas Maradita, hingga Laurent Rando.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya