SOLOPOS.COM - Shakira dan kekasihnya pesepakbola Gerard Pique (Istimewa/emirates247.com)

Skandal video esek-esek menimpa Shakira dan Gerard Pique.

Solopos.com, MADRID — Pasangan Shakira dan Gerard Pique diguncang skandal video esek-esek. Kabarnya, seorang sumber mengungkap Pique dan Shakira diperas oleh seorang mantan pegawai yang memiliki rekaman keduanya saat bercinta.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sang mantan karyawan lalu mengirim surat elektronik kepada Pique dan Shakira dengan maksud memeras Pique dan Shakira. Agar tak bocor ke internet, sang karyawan meminta gelontoran uang pada Pique dan Shakira.

Dikutip dari Ace Showbiz, Jumat (20/11/2015) sumber mengungkapkan keduanya diperas oleh seorang mantan pegawai. Ia meminta sejumlah uang dalam jumlah yang besar jika tak ingin video seksnya disebarluaskan.

Namun tak lama setelah kabar tersebut beredar, pihak Pique pun segera angkat bicara. Mereka menegaskan kabar mengenai video seks tersebut sepenuhnya tidak benar.

Walaupun memiliki jarak usia 10 tahun, namun hubungan asmara Shakira dan Geerard hingga kini masih terus terbina dengan baik. Keduanya bertemu pada 2010, ketika penyanyi berusia 38 tahun itu tengah mempromosikan single yang dibuat untuk ajang Piala Dunia bertajuk “Waka Waka – Time for Africa”.

Tak lama kemudian keduanya pun memutuskan untuk merajut tali asmara. Lima tahun bersama, Pique dan Shakira kini sudah dikaruniai dua orang putra, Milan dan Sasha. Namun hingga kini, keduanya masih belum membicarakan soal pernikahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya