SOLOPOS.COM - Ander Herrera (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Harianjogja.com, MANCHESTER — Ander Herrera menjadi satu dari dua pemain Liga Premier yang akan diperiksa terkait skandal pengaturan skor di La Liga Spanyol tiga tahun lalu. Pemain lainnya yang akan diperiksa adalah sayap Swansea City, Jefferson Montero.

Herrera merupakan pemain Real Zaragoza yang menang dalam laga lawan Levante 2-1 pada musim 2010/11 lalu. Dan laga ini dicurigai lembaga anti-korupsi Spanyol sebagai salah satu yang terindikasi skandal pengaturan skor.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Maklum di laga terakhir musim itu Zaragoza yang bertindak sebagai tim tamu akhirnya menang. Sekaligus meloloskan mereka dari degradasi.

Ekspedisi Mudik 2024

Dan lembaga anti-korupsi Spanyol akan memanggil 20 pemain yang turun di laga itu. Termasuk dua pencetak gol Zaragoza di laga itu, Gabi yang kini membela Atletico Madrid.

“Real Zaragoza ingin menyatakan bahwa kami tidak menyadari ada kesalahan dalam laga yang sedang diinvestigasi. Tapi kami akan tetap bekerja sama untuk menjawab setiap pertanyaan yang diajukan,” bunyi pernyataan resmi klub seperti dilansir Liputan6.com yang mengutip Mirror, Jumat (26/9/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya