SOLOPOS.COM - Pangeran-Harry (Foto: Dokumentasi)

Pangeran-Harry (Foto: Dokumentasi)

LONDON–Pangeran Harry dari kerajaan Inggris tampaknya tipe yang dapat melupakan semuanya dengan mudah. Meskipun majalah The Sun mempublikasikan foto telanjangnya ketika ia berpesta di Las Vegas bulan Agustus lalu, adik dari Pangeran William ini tidak akan mengajukan tuntutan kepada Komisi Keluhan Pers.

Promosi BRI Group Buka Pendaftaran Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 untuk 6.441 Orang

Hal ini disampaikan oleh juru bicara untuk mewakili Harry. Tapi, si juru bicara mengatakan, “Kami tetap bersikeras pada pendapat bahwa hotel adalah ruang pribadi di mana penghuninya bisa berharap mendapat privasi.

Skandal foto telanjang Harry di Las Vegas terjadi 2 minggu sebelum dia pergi bertugas ke Afghanistan untuk memulai tugasnya sebagai copilot dari helikopter penyerang. Ini adalah tugasnya kedua kali ke Afghanistan yang akan berlangsung selama 4 bulan.

“Pangeran Harry saat ini sedang sepenuhnya fokus kepada tugasnya di Afghanistan sehingga untuk mengajukan tuntutan yang terkait kehidupan pribadinya sangat tidak layak pada saat ini. Itu akan memperlihatkan kalau perhatiannya teralihkan,” tambah si juru bicara.

“Kami telah menyimpulkan bahwa masalah ini tidak perlu diperpanjang lagi dan kami tidak akan berkomentar lagi perihal ini.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya