SOLOPOS.COM - Video Klip Pangeran Harry/mirror.co.uk

Video Klip Pangeran Harry/mirror.co.uk

LONDON–Sebuah video klip dengan pemeran seorang pria wajahnya mirip Pangeran Harry dari Inggris diunggah ke Youtube dan telah disaksikan lebih dari 3.000 kali.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam video itu, pria mirip Harry itu mengenakan seragam Angkatan Darat berwarna hijau membawakan lagu dengan lirik menyinggung Ratu Inggris.

Video itu memperlihatkan “Pangeran Harry” menyanyikan lagu secara rap tentang Las Vegas. Kota di Amerika Serikat ini mengingatkan orang pada pengalaman buruk Pangeran Harry, saat berpesta telanjang pada Agustus lalu.

Lirik lagu rap yang dibawakan “Pangeran Harry” ini menyinggung tentang Ratu Elizabeth, juga iparnya Kate Middleton yang  juga sempat menghebohkan dengan peredaran foto telanjang dadanya beredar di berbagai majalah bulan September lalu.

Dalam lirik lagu yang diadaptasi dari lagu film komedi TV terkenal tahun 1990, The Fresh Prince of  Bel Air, pria mirip Harry itu bernyanyi. “Ini adalah cerita tentang diriku, pangeran segar dari Kerajaan Inggris.”

Lirik lain di lagu itu menyinggung pesta telanjang Harry di Las Vegas, seperti berikut: “ Beberapa gadis memotret , ada baiknya Anda tidak melihat apa yang telah mereka lakukan.”

“Mereka benar-benar membikin saya dan nenek dalam kesulitan. Sekarang saya harus pergi berperang ke Afghanistan.”

Sedangkan lirik untuk Kate Middleton adalah: “ Saya di sini hanya dengan bros saya, tidak ada tanda-tanda mereka memotret saya.”

Video klip mirip Pangeran Harry itu diproduksi oleh 4 aktor pemula yang merupakan penggemar Pangeran Harry. Menurut mirror.co.uk, para aktor memproduksi video klip itu hanya untuk bersenang-senang.

“Kami menyukai Harry dan selera humornya,”kata Adam Drew, 42.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya