SOLOPOS.COM - Kate Middleton saat hendak meninggalkan Bandara Honiara, Tuvalu, kepulauan Pasifik Selatan, Selasa (18/9/2012). (daily mail)

Kate Middleton saat hendak meninggalkan Bandara Honiara, Tuvalu, kepulauan Pasifik Selatan, Selasa (18/9/2012). (daily mail)

JAKARTA— Setelah dipublikasi majalah Prancis, Italia dan Irlandia, foto-foto telanjang dada (topless) Kate Middleton dipublikasi majalah Amerika Serikat (AS), Vanity Fair.

Promosi Kuliner Legend Sate Klathak Pak Pong Yogyakarta Kian Moncer Berkat KUR BRI

Seperti dilansir mirror.co.uk, Selasa (18/9/2012), foto-foto itu dipublikasi di versi online Vanity Fair. Berbeda dengan majalah Closer, yang masih mengaburkan foto topless Kate, Vanity Fair memublikasi foto-foto  Duchess of Cambridge itu tanpa sensor.

Tak seorang pun dari pihak Vanity Fair bersedia memberi komentar perihal publikasi foto itu. Namun, beberapa saat kemudian foto-foto itu hilang dari laman majalah itu.

Tuntutan telah diajukan pihak Istana St James Inggris terhadap majalah Closer. Pangeran William juga telah melaporkan paparazzi yang memotret mereka saat berlibur di Prancis, kepada penuntut Prancis. Tindakan paparazzi itu dianggap tindakan kriminal.

Secara formal Kate dan William segera mengajukan tuntutan itu, agar penuntut di Prancis bisa menginvestigasi pihak yang terlibat dalam publikasi foto-foto telanjang dada Kate.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya